Minggu, 8 Desember 2019

Walikota GSVL Buka Rapat Umum PDGI Manado

Lumentut : Kualitas Kesehatan Orang, Tak Lepas Dari Kondisi Kesehatan Gigi dan Mulut

manado

Foto bersama Walikota GSVL dengan peserta rapat PDGI Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perawatan gigi dan mulut, dirasakan masihlah sangat kurang. Padahal kesehatan gigi dan mulut itu sendiri, dirasakan sangatlah penting. Seperti yang diungkapkan Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut ketika membuka acara Rapat Umum anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Manado, Sabtu (25/10) di Hotel Sintesa Peninsula.

Dijelaskan Opa dari Livesia Blessing Rondo ini, dengan digelarnya hajatan pertemuan ahli-ahli kesehatan gigi dan mulut ini. Pihaknya berharap kepada para dokter gigi yang tergabung dalam PDGI Cabang Manado untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, terus mempromosikan dan memberikan edukasi sekaligus dapat menjalin kemitraan yang seluas-luasnya termasuk dengan Pemerintah Kota Manado, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut tersebut, sebagai bagian dari pembangunan manusia yang seutuhnya. “Saya memberi apresiasi yang tinggi acara rapat umum PDGI ini, semoga kesadaran warga Kota Manado soal kesehatan gigi dan mulut bisa lebih meningkat lagi nantinya,” ujar Walikota GSVL yang diketahui sangat eksis dan rutin menjaga kesehatan gigi dan mulutnya tiap bulan ke dokter gigi langganan.

Adapun Rapat Umum PDGI Cabang Manado dirangkaikan dengan Seminar Ilmiah, yang mengambil tema Mewujudkan pencapain profesionalisme kerja, integritas dan peran serta dokter gigi di masyarakat.

Sementara untuk figur Ketua PDGI Cabang Manado periode 2014-2017 satu-satunya yang diunggulkan yakni drg Sanil Marentek, yang sesuai informasi bakal menggantikan drg Voni Wowor MKed yang telah mengakhiri masa jabatan.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*