Kamis, 19 September 2019

Sambagi Tataaran, Maya Rumantir Ingatkan Cinta Kasih

TONDANO, (manadoterkini.com) – Senator asal Sulut yang kini dipercayakan sebagai anggota DPD RI, Maya Rumantir, Jumat (24/10) kemarin mendatangi Kelurahan Tataaran II, tempat dimana terjadi konflik antara masyarakat dan Mahasiswa asal Papua.

Kedatangan penyanyi melankolins tahun 80-an tersebut didampingi anggota Deprov Sulut Wenny Lumentut dan Joddy Moniaga, disambut Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi dan Lurah Tataaran II Mouna Kaparang-Rengkuan.

Dalam kesempatan tersebut Maya Rumantir mengingatkan agar masyarakat lebih mempererat tali persaudaraan yang berlandaskan kasih. “Marilah kita saling mengampuni, termasuk kepada saudara-saudara kita yang khilaf. Semua permasalahan akan selesai jika kita mengandalkan Yesus sebagai sumber cinta kasih,”ungkap Rumantir.

Pemerintah setempat pun menjamin keamanan wilayah pasca bentrok warga dengan mahasiswa Papua yang sudah kondusif. Bahkan Ratulangi, menjamin kejadian tersebut tidak terulang lagi. “Warga Tataaran terbuka bagi para pendatang termasuk mahasiswa asal Papua yang kuliah di Unima. Namun diharapkan kejadian lalu tidak terulang,” tutur Lurah.(tr2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*