Sabtu, 21 September 2019

HUT ke 69 GMIM Solagratia Tikala, Jadi Moment Pertemuan GSVL dan SHS

manado

Jadi momen pertemuan Gubernur Sulut dan Walikota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal yang menarik dalam ibadah syukur HUT ke 69 GMIM Solagratia Tikala, Minggu (26/10). Dimana ibadah yang dipimpin Pdt MH Tampie Msi tersebut menjadi moment pertemuan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang dengan Walikota Dr GS Vicky Lumentut.

Menarinya lagi, SHS sapaan akrab Sarundajang mengucapkan selamat kepada GSVL, akan kelahiran cucu pertama di Liverpool, Inggris. “Ini merupakan momen introspeksi bagi kita sebagai jemaat dan juga orang beriman kepada Tuhan. Selamat juga kepada Walikota Manado atas kelahiran cucunya yang pertama dan kini telah resmi menjadi opa,”ungkap SHS.

Pelak saja kehadiran Gubernur Sulut dan Walikota Manado kali ini benar-benar langkah dan patut diberikan apresiasi mengingat keduanya selalu tak sepaham dalam kebijakan politis maupun lainnya. Bahkan ‘perseteruhan’ keduanya telah menjadi rahasia umum.

Sekretaris Kota MHF Sendoh bersama istri yang adalah penatua dan syamas di GMIM Solagratia Tikala, tentunya sangat mengapreasiasi akan kehadiran Gubernur Sulut dan Walikota Manado serta Wakil Walikota Manado Dr Harley AB Mangindaan.

Diakhir ibadah syukur tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menjadi pemandu aksi lima menit lelang bahan pokok untuk pembangunan gedung gereja dan pelayanan.

Hadir juga dalam ibadah tersebut, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Kumaat MSc DEA, pimpinan SKPD Pemprov Sulut dan SKPD Pemkot Manado.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*