Kamis, 19 September 2019

Patwal Wawali Manado Brigpol I Wayan Ledy Mardana Akhiri Masa Lajang

Dumoga

Resepsi pernikahan Patwal Wawali Manado

DUMOGA, (manadoterkini.com) – Sabtu 25 Oktober 2014, menjadi moment indah bagi Brigpol I Wayan Ledy Mardana, yang sehari-hari sebagai Patwal Wawali Manado Dr Harley AB Mangindaan SE MSM. Pasalnya, Wayan sapaan familiar Lantas Polresta Manado itu, telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Ria Saputri Ismono.Amd.Kep.

Resepsi pernikahan yang dilaksanakan di kampung halamanya Desa Dumoga Dua, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, dihadiri Wawali Ai Mangindaan bersama istri tercinta Sheila Mangindaan – Kudati dan anak-anak serta staf TUP Wawali Manado.

Dalam acara resepsi pernikahan, Wawali menuturkan Wajan sudah dianggap sebagai Keluarga. “Kami menciptakan hubungan kerja yang bersifat kekeluargaan. Jadi tidak ada gep yang memisahkan,”ujar Wawali.

Untuk itu, Wawali mengingatkan kepada keluarga baru ini supaya saling menopang dalam berumah tangga dan menjaga keluarga tetap harmonis sampai tua hingga mendapatkan keturunan.

Acara yang juga dihadiri oleh pemuka agama Hindu baik kota Manado dan juga desa Dumoga Dua serta undangan lainnya seperti Camat Dumoga, Kapolres Bolmong.

Selepas resepsi pernikahan Wawali berserta rombongan bersilahturahmi dan mengunjungi tempat peristirahatan terakhir rekan sekerja Wayan yang berpulang setahun yang lalu yaitu Almarhum. I Wayan Pujiana di Desa Mopugat. Wawali mengatakan bahwa hubungan sebagai keluarga ini tetap terjalin baik sampai saat ini antara keluarga almarhum Puji dan juga Wawali.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*