Sabtu, 7 Desember 2019

Program Pro-rakyat Perlu Dilanjutkan Walikota Manado

Walikota menjelaskan program UC bagi warga

Walikota menjelaskan program UC bagi warga

MANADO, (manadoterkini.com) – Program sosial yang pro-rakyat Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley AB Mangindaan, seperti Universal Coverage (UC), Santunan Dana Duka, PBL Mapaluse serta program lainnya yang banyak memberikan manfaat untuk nilai kesejahteraan bagi warga perlu dilanjutkan kedepan.

Adanya program sosial kepada warga masyarakat secara luas, terlebih khusus bagi warga yang tingkat ekonominya lemah, oleh Pemerintah Kota Manado sendiri dalam hal ini oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) diketahui telah mendapat banyak sanjungan bahkan respon positif.

“Program sosial seperti UC , santunan dana duka, PBL mapaluse serta program lainnyabanyak telah memberikan manfaat untuk nilai kesejahteraan bagi warga,”ungkap Yunus Abdul Rahman, Sofyan Saleh dan Ibrahim Bugis.

Tak pelak, ketiganya mengecem pihak-pihak yang seakan menghambat program pemerintah yang pro-rakyat. Seperti halnya belum adanya pimpinan DPRD Kota Manado, telah berdampak terhadap APBD Perubahan yang didalamnya terdapat sejumlah program pro-rakyat dari Pemkot Manado.

Untuk itu, sebaiknya program sosial dari pemerintah kota harus terus berlanjut karena sudah banyak manfaatnya dirasakan masyarakat dan jangan sampai terhambat oleh sebuah alasan serta kepentingan yang tidak jelas.”Terutama untuk UC dan dana santunan duka, dimana program itu sudah banyak membantu warga masyarakat kota ini apalagi bagi mereka yang serba ekonominya di bawah, sehingga alangkah baiknya kepentingan ini harus di dahulukan dari pada kepentingan pribadi atau golongan,” terang mereka.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*