Kamis, 19 September 2019

Dies Natalis ke 54 Fekon Unsrat Dihadiri Wawali Manado

manado

Dies Natalis Fekon Unsrat

MANADO, (manadoterkini.com) – Senin (27/10) Wakil Walikota Harley AB Mangindaaan, menghadiri rapat terbuka senat sekaligus Dies Natalis ke 54 Fakulatas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulalangi Manado.

Dekan Fekon Unsrat Prof Dr David P.E Saerang SE, Mcom (Hons) yang membuka rapat terbuka senat tersebut menyampaiakn prestasi yang diraih fakultas ekonomi selama ini.“Merupakan suatu kehormatan, saat seluruh jurusan di sini meraih akreditasi A yang berlaku hingga tahun 2016 nanti. Ini tentu menjadi kebanggan 1316 mahasiswa yang menuntut ilmu disini,”ujar Saerang.

Wawali sendiri menyampaikan selamat atas Dien Natalis ke 54 tersebut.“Banyak selamat atas Dies Natalis ke 54 ini. Semoga kedepannya fakultas ini akan terus berkembang maju dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Kebersamaan selama ini oleh seluruh civitas akademika Fekon UNSRAT semoga terus dibina dan dikembangkan sebagai modal dasar untuk meraih masa depan yang gilang gemilang. Saya juga merasa bangga menjadi bagian dalam perjalanan Fekon selama ini,”ujar Wawali yang juga merupakan jebolan fakultas tersebut.

Hadir dalam Rapat Terbuka Senat dengan acara Dies Natalis ke 54 tersebut, Rektor Unsrat Prof. DR. Ir. Ellen Kumaat, DEA, Kadis Diknas Provinsi Sulut Gemmy Asiano Kawatu serta seluruh Wakil Rektor dan Dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT tersebut.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*