Kamis, 12 Desember 2019

Pencairan Beasiswa CEP Tinggal Menunggu Penyelesaian Administrasi

amurang

Kabag Kesra Minsel, Sofie Sumampow

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bila tidak ada halangan bulan November mendatang, beasiswa Cita Eman Pande (CEP), akan direalisasi. Menurut Sekdakab Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi, saat ini tim sementara menyelesaian adminisrasi para pemohon yang mencapai ribuan.”Bila administrasi sudah lengkap dan memenuhi syarat, beasiswa yang merupakan salah satu program populis Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk membantu para mahasiswa yang sedang melanjutkan studi di perguruan tinggi, akan langsung direalisasi,”jar Rindengan.

Ditambahkannya, tim seleksi yang dibentuk Pemkab Minsel, akan sangat-sangat ketat dalam melakukan verifikasi. Ini bertujuan agar bantuan pendidikan yang diberikan ini bisa benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi para mahasiswa.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Minsel Sofie Sumampow SPd MSi mengungkapkan, benar adanya bila saat ini sementara dilakukan penyelesaian administarsi.”Mahasiswa yang memasukan permohonan sangat banyak, oleh karena itu kami akan benar-benar melakukan verifikasi dengan ketat, agar dana beasiswa yang dianggaran sebesar Rp 700 juta, bisa tepat sasaran saat direalisasi,” tandasnya.(dav)

Grafis Beasiswa yang Akan di Terima Para Mahasiswa :

1. Mahasiswa D3 = Rp 2 juta

2. Mahasiswa S1 = Rp 3 juta

3. Mahasiwa S2 = Rp 4 juta

4. Mahasiwa S3 = Rp 5 juta

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*