Kamis, 19 September 2019

Rp 5 Miliar untuk Ruas Jalan Tokin – Karimbow

amurang

Tetty Paruntu

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, benar-benar memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Karimbow Raya dan Tokin Raya. Seperti diketahui, pada APBD 2015 mendatang, pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 5 miliar untuk perbaikan ruas jalan Karimbow Raya dan Tokin Raya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, benar adanya bila tahun 2015, dirinya telah memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum (PU), untuk mengalokasikan anggaran dalam APBD 2015 sebesar Rp 5 Miliar, guna perbaikan dan pelebaran ruas jalan Karimbow – Tokin.”Bukan itu saja, dalam APBD-P 2014, Pemkab juga mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2 miliar untuk perbaikan dan pelebaran jalan dari perempatan Wanga sampai dengan Desa Tokin,” tegas Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Joutje Tuerah ST, membenarkan bila pada 2015 akan ada alokasi anggaran sebesar Rp 5 miliar untuk perbaikan dan pelebaran ruas jalan Karimbow Raya dan Tokin Raya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*