Kamis, 19 September 2019

Persma Manado Sukses Raih Poin Penuh di Maluku

manado

Tim Persma 1960 Manado.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Persma 1960 Manado, melakoni laga awey atau tandang dengan meraih poin penuh, setelah menundukan tuan rumah Arrow FC Ambon, Senin (27/10) di Malaku dengan dengan skor 1-0. Tak pelak, kemenangan tersebut Persma 1960 Manado memuncaki klasemen Grup A Liga Nusantara 2014 regional Sulawesi Utara.

Tim Badai Biru yang diarsiteki mantan palang pintu Persibom dan Persma Manado Arifin Adrian. Gol semata wayang dari Persma 1960 Manado berhasil diciptakan striker Yudo Raiboda menit 75 babak kedua melalui serangan balik cepat.

“Kemenangan tandang ini menjadi titik awal kebangkitan sepakbola di Manado khususnya dan Sulut, untuk bisa berbicara di tingkat nasional. Kami mohon dukungan doa bagi seluruh pungawa Persma yang terus berjuang mengharumkan nama Sulut,” terang manajer Vecky Gandey yang didampingi Marvil Budiman dan Boby Catur.

Ditambahkan Budiman, laga selanjutnya Persma akan menjamu Arrow FC di stadion Klabat tanggal 30 Oktober 2014 nanti. Suport warga Manado dan Sulut sangat dinanti. Berkat dukungan warga Manado dan Sulut diharapkan tim Persma akan melaju mulus ke kompetisi terbaik di Liga Indonesia. “Kami pengurus dan pemain juga umengucapkan terima kasih buat Wawali Manado Harley Mangindaan yang mensuport tim Persma,” ungkap Budiman.

Boby Catur sendiri mengatakan, untuk tim yang disertakan pada laga tandang di Maluku berjumlah 23 pemain. “Permainan bagus meski memang begitu banyak peluang dari Tim Persma. Sementara tim tuan rumah sedikit menyulitkan pertahanan melalui serangan dari sayap tapi syukur pertahanan Persma solid hingga kita bisa bawa pulang poin 3,” tutup Catur.

Untuk diketahui, Babak Play off Liga Nusantara 2014 memakai sistem home and away serta digelar pada tanggal 27 dan 31 Oktober 2014 yang akan di ikuti oleh 26 tim. Setelah menjalani babak play-off, 13 tim yang dinyatakan pemenang akan bergabung bersama 11 tim yang telah lebih dulu lolos ke babak 24 Besar Liga Nusantara 2014.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*