Sabtu, 21 September 2019

SK Gubernur Terbit, Polemik Pimpinan DPRD Manado Barakhir

manado

Gubernur SHS dan Walikota GSVL di GMIM Solagratia Tikala

MANADO, (manadoterkini.com) – Pertemuan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang dengan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, dalam ibadah syukur di GMIM Solagratia Tikala, menjadi moment baik. Terbukti dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut dengan nomor 277 tertanggal 28 Oktober 2014, mengakhiri polemik pimpinan DPRD Definitif DPRD Kota Manado, yang telah berjalan tiga bulan sejak dilantik 11 Agustus lalu.

Dimana SK Gubernur tersebut, menerangkan pimpinan DPRD Manado, masing-masing Noortje Van Bone sebagai Ketua, sedangkan Richard Sualang dan Denny Sondakh sebagai Wakil Ketua.

Dayung bersambut, Sekretaris DPRD Manado, Drs Johny Leo Sondakh Msi mengambil langka cepat melakukan pelantikan kepada pimpinan DPRD Manado untuk periode 2014-2019.

“SK sudah kami terima. Kalau tidak ada halangan, besok (29/10) sore sudah akan dilaksanakan pelantikan,” kata Sondakh.

Sondakh pun memastikan agenda DPRD Manado akan langsung ditindaklanjuti, setelah dilantiknya pimpinan definitif. Bahkan pihaknya akan kerja ekstra untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan para wakil rakyat demi lancarnya semua agenda kedepan.

“Yang pasti setelah semua agenda akan dimaksimalkan setelah dilantik. Saya bersama staf telah berkomitmen untuk kerja keras membantu kelancaran agenda dewan. Itu sudah menjadi komitmen kami,”tambahnya.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*