Kamis, 19 September 2019

Peningkatan Jalan IKK Tompasobaru Senilai 2,4 M Mulai Dikerjakan

TOMPASOBARU, (manadoterkini.com)-Rupanya janji Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam memperbaiki semua jalan di Ibu kota Kecamatan sampai dipelosok Desa pada Tahun 2014 hingga 2015 tidak hanya gertak sambal.

Buktinya sejumlah ruas jalan Ibu kota Kecamatan (IKK) yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel sudah mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor. Seperti jalan IKK Kecamatan Tompaso baru, proyek yang dianggarkan di APBD 2014 yang berbandrol Rp 2,4 Miliar saat ini mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Menurut Camat Tompasobaru Henri Palit, bahwa jalan tersebut, saat ini sudah dipasangi papan proyek dan sudah mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor.”Anggaranya sebesar Rp2,4 Miliar dan itu sudah ditata pada APBD Minsel tahun 2014,” ujarnya kepada manadoterkini.com.

Menurut Palit, Proyek tersebut, ada karena Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, sangat peduli dengan masyarakat Minsel khususnya Tompasobaru, sehingga Bupati melalui Dinas PU Minsel dan DPRD Minsel menggangarkan jalan IKK Tompasobaru di APBD Minsel. “Inilah bukti dari kepedulian Bupati dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Minsel,” ujarnya sembari menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati yang telah memperhatikan jalan IKK Tompasobaru sehingga saat ini mulai diperbaiki dengan diaspal Hokmix.”Ini juga berkat perjuangan dari Bupati Minsel sehingga jalan IKK Tompasobaru mulai di Aspal,” tutpnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*