Minggu, 8 Desember 2019

Hari Sumpah Pemuda, SMK N 1 Motoling Gelar Baksos

manado

Bakti sosial SMK N 1 Motoling

MOTOLING, (manadoterkini.com)-Peringatan Hut Ke-86 yang jatuh pada 28 Oktober ini, SMK N 1 Motoling menggelar bakti sosial (Baksos) berupa bersih-bersih di sejumlah titik yang ada di Kecamatan Motoling.

Kepala Sekolah SMK N 1 Motoling Wenny Lumapow S.Th S.Pd mengatakan, kegiatan Baksos yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan SMK N 1 Motoling dalam rangka memeriaahkan Hut ke-86 Sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2014.

Baksos itu sendiri, melibatkan pelajar ini merupakan salah satu eksistensi sumpah pemuda yang merupakan hari lahirnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Lumapow, adapun Lokasi tempat kegiatan yakni, Polsek Motoling, GMIM Imanuel Picuan Baru, GPdI Picuan Baru, BRI Motoling, GPdI Eklesia Motoling, GMIM Eben Haezer Motoling, Koramil Motoling, BPD, Motoling, dan GMIM Zaitun Motoling.”SMK N 1 Motoling, dalam rangka memperingati hut ke 86 Sumpah pemuda kita menyelanggarakan beberapa aktifitas–aktifitas kepemudaan yang didalamnya ada keterlibatan para siswa-siswi dan guru-guru yang ada di SMK,” ujarnya lagi.

Lumapow juga menerangkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya untuk memperingati hari sumpah pemuda.”Akan tetapi juga untuk menerapkan semangat-semangat generasi muda dalam memberikan contoh pada generasi muda yang lain juga pada masyarakat pada umumnya untuk tetap menjaga dan memelihara kerukunan bermasyarakat di wilayah ini,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. Jadilah generasi muda terdepan di antara mereka yang banyak yang ingin kedepan. (svm)

  2. SI TOU TIMOU TUMOU TOU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*