Kamis, 19 September 2019

Lingkungan IX Malalayang Dua Tindaklanjuti Program GSVL-Ai

manado

Pala Ferry Rasu membagikan formulis pendaan penduduk

MANADO, (manadoterkini.com) – Program Walikota GS Vicky Lumentut, dan Wawali Harley AB Mangindaan, untuk melakukan pendaan bagi warga ditindaklanjuti oleh kepala Lingkungan IX, Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang.

Pantauan manadoterkini.com, Rabu (29/10) Pala Verry Rasu, mendatangi langsung warga di lingkungan IX, untuk mendata langsung warga yang berada di lingkungan. “Program pemerintah ini untuk mengantisipasi para pendatang di Kota Manado. Karena yang mengetahui pasti warga di lingkungan kami sendiri,”ungkap Rasu.

Lanjutnya, dukungan warga untuk mendata para pendatang sangat mereka juga butuhkan.”Kami membutuhkan informasi warga datang tanpa sepengetahuannya. Karena bukan tidak mungkin para pendatang itu yang menjadi bumerang bagi kita disini. Mari kita jaga bersama keamanan termasuk kebersihan lingkungan,”kata Rasu kepada manadoterkini.

Khusus untuk menghadapi Adipura, wilayahnya lebih khususu di perumahan Minanga Indah terus melakukan sosialiasi akan jam buang sampah termasuk kebersihan di lingkungan rumah masing-masing. “Lingkungan bersih harus menjadi pola hidup keseharian. Meski begitu saya tidak bosan-bosan melakukan pengumuman di lewat pengerah suara pagi dan sore menjelang malam hari,”pungkasnya.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*