Sabtu, 21 September 2019

Lurah Singkil 2 Tutup Usia, Walikota Lumentut Melayat Rumah Duka

manado

Walikota GSVL menyalami keluarga berduka

MANADO, (manadoterkini.com) – Mendengar kabar duka cita salah satu ujung tombak pemerintahan di kelurahan yang meninggal dunia yakni Alm Noni Rompa (52) yang tak lain adalah Kepala Kelurahan (Lurah) Singkil 2 Kecamatan Singkil. Maka Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut, Rabu (29/10) usai memimpin upacara Penutupan TMMD ke 93 langsung datang melayat ke rumah duka keluarga Arode-Rompa yang ada di wilayah Kombos.

Saat datang melayat, Walikota GSVL terlihat begitu kaget dan terharu atas kepergian sosok Alm Lurah Noni yang meninggalkan seorang suami Okta Arode dan anak Novita Arode serta seorang cucu tersebut. “Mari suami, anak dan keluarga mengaminkan rancangan Yang Maha Kuasa ini. Tuhan pasti tidak memberikan suatu cobaan, melampaui kekuatan kita manusia. Saya atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Manado, dan juga keluarga Lumentut Runtuwene menyampaikan turut berduka yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi pergumulan dan cobaan ini,”urai Walikotaa.

“Tak ada manusia yang mengetahui kapan kita akan dipanggil atau meninggal dunia, namun kita semua sudah ada jadwalnya dan itu merupakan rancangan Tuhan yang terindah,” ujar Walikota GSVL menghibur keluarga yang ada.

Seperti diketahui, Lurah Noni Rompa meninggal dunia Selasa (28/10) sekitar pukul 10 malam akibat serangan jantung. Dan sesuai rencana, Alm Lurah Noni yang telah bertugas selama satu tahun dua bulan ini akan dimakamkan pada Jumat (31/10) dengan dilepas staf dan masyarakat Singkil 2 lewat ibadah pemakaman yang diatur pihak pemerintah Kecamatan Singkil sendiri.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*