Selasa, 17 September 2019

SPBU Tutuyan Segera Jual Pertamax

BOLTIM, (manadoterkini.com)-Pihak Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di pusat pemerintahan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) saat ini mulai berbenah. Pasalnya, dalam waktu dekat SPBU ini akan menjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax.

Hal ini diungkapkan pemilik SPBU Tutuyan Man Kandoli, kepada manadoterkini.com. Dirinya mengatakan, pemberlakuan Pertamax dalam rangka melayani kendaraan tertentu saja, seperti Mobil Dinas (Mobnas), mobil perusahaan, ataupun mobil mewah lainnya yang ada di wilayah Boltim,” Sekarang ini SPBU Tutuyan sedang dibenahi untuk pelayanan BBM Pertamax nanti,” ujarnya.

Menurut dia, pemberlakuan ini perlu diketahui oleh semua masyarakat. Sebab, BBM Pertamax wajib diberlakukan untuk semua jenis kendaraan tertentu.

Hal ini didukung oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemilik kendaraan di Boltim. Mereka mengaku, sangat setuju apabila SPBU Tutuyan satu-satunya di Boltim menjual Pertamax,” Artinya Premium bersubsidi nanti benar-benar tepat sasaran ketika kendaraan dinas dan mobil perusahaan atau mobil mewah lainnya menggunakan Pertamax,” ungkap pemilik kendaraan Mudrik Mamonto dan Rasman Igirisa.(ojr)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*