Sabtu, 21 September 2019

Pimpinan DPRD Kota Manado Resmi Dilantik

manado

Pimpinan DPRD Manado dilantik

MANADO, (manadoterkini.com) – Pelantikan dan penyampaian sumpah/janji pimpinan DPRD Manado, akhirnya dilaksanakan, Kamis (30/10) di ruang serbaguna kantor Walikota, melalui rapat paripurna istimewa yang dipimpina oleh Pimpinan Sementara Cicilia Longdong sebagai Ketua dan Richard Sualang (Wakil Ketua).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado, setalah ditekennya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut, Dr SH Sarundajang dengan nomor 277 tahun 2014 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Manado periode 2014-2019 kepada Noortje Van Bone selaku Ketua DPRD Manado (F-Partai Demokrat), Richard Sualang, wakil Ketua DPRD Manado (F-PDI Perjuangan) dan Danny Sondakh, wakil Ketua DPRD Manado (F-Partai Golkar).

Pelak saja pelantikan tersebut telah mengakhiri polemik pengangkatan pimpinan DPRD Manado selama ini, terlebih khusus menyangkut posisi Ketua DPRD Manado selaku Ketua DPRD Manado.

Usai dilantik, Van Bone kepada wartawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik sebagaimana kapasitas selaku Ketua DPRD Manado. “Sudah tentu saya akan berusaha berbuat yang terbaik. Saya bertekad menjadikan lembaga DPRD Manado bermartabat dan bisa menjadi bagian penting dalam melakukan sinergritas memajukan Kota Manado,”ungkap Van Bone, sembari meminta peran anggota dewan bisa membantunya bersinergi dengan Pemkot Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*