Minggu, 8 Desember 2019

CPNSD Kota Manado 2014, Mulai Lakukan Ujian Cat

CATMANADO, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan ujian CPNSD tahun 2014 yang memakai sistem CAT di kantor BKN regional XI, Kamis (30/10) menjadi jadwal Pemkot Manado. Mengawali ujian CAT bagi CPNSD Kota Manado, didahului dengan arahan dari Sekretaris MHF Sendoh, sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Sendoh berharap peserta yang mengikuti tes ini benar-benar sesuai dengan identitas dan tidak menggunakan joki atau orang lain. “Saya berharap para peserta tidak menggunakan joki atau peserta pengganti. Aturan-aturan yang telah disampaikan harus dipatuhi,” ujar Sendoh.

Lanjutnya, perekrutan CPNS dengan sistem CAT benar-benar transparan dan jujur. “Dengan kejujuran dan transparansi perekrutan CPNS kota Manado maka semua nilai dan kelulusan tidak bisa diatur,”tegas Sekda.

Sekda kemudian menegaskan tidak ada istilah titipan atau ada yang menjanjikan meluluskan peserta CPNSD. Karena hal itu tidak benar. “Nilai akhir yang sudah didapat oleh peserta tidak dapat di ganggu gugat, jangan percaya jika ada yang menawarkan kelulusan peserta atau merubah nilai,”pesan Sendoh sembari berterima kasih kepada pihak BKN yang telah bekerjasama dengan Pemkot Manado dalam perekrutan CPNSD 2014. “Semoga kedepan kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Kepada peserta selamat berjuang,”pungkasnya.

Turut mendampingi Sekda Manado, Kepala Kantor Regional XI BKN Bapak English Nainggolan, SH,MH, Kepala BKD Kota Manado Ventje Pontoh, Assisten Tiga Kota Manado Dra Henny Giroth, dan juga Inspektur kota Manado, Andre Hosang, SE. M.Si.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*