Senin, 16 September 2019

Diduga Karena Keracunan, Steven Immanuel Warokka Tutup Usia

manado

Steven Immanuel Warokka

MANADO, (manadoterkini.com) – Ayah Steven Immanuel Warokka yakni Daimer Warokka, tak bisa menahan emosi ketika melihat anaknya yang baru berusia 4 tahun 1 bulan terbujur kaku. Kematian anak terkasi diduga karena kacunan makanan, meski sempat dilarikan ke rumah sakit RS Adven Teling kemudian di rujuk ke RS Prof Kandow.

“Kematian bukan menjadi kehendak kita, namun inilah yang harus kita hadapi,”ungkap Icha Tiwow, ibunda dari almarhum Steven Immanuel Warokka kepada manadoterkini.com.

Begitupun dengan ayah dari anak terkasih, hanya bisa berkata Tuhan punya rencana indah bagi keluarganya. Pasalnya, HUT ke – 4 anaknya belum lama ini diakuinya belum sempat melakukan acara, rencana akan dilaksanakan bersama pada bulan Desember mendatang sekaligus dengan syukuran baptisan adiknya. “Kami berencana melakukan acara sekaligus dengan baptisan adiknya Desember mendatang,”ungkap Daimer Warokka di rumah duka lingkungan 5, Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario.

Seperti diketahui anak Steven Immanuel Warokka ini, diduga keracunan makanan di salah satu rumah makan ternama yakni Kawan Baru di kawasan Manado Town Square (Mantos) pada hari minggu (26/10) lalu. Pada keesokan harinya Steven bersama ibunya serta adiknya mengalami gejalah sakit yang sama yakni sakit perut, demam dan munta-munta. Tak pernah terlintas kalau mereka itu mengalami keracunan makanan. Mereka berpikir hanya sakit demam biasa. Makanya, anak Steven nanti dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (29/10) ke RS Adven Teling, kemudian di rujuk ke RS Prof Kandouw, Malalayang. Apa daya diduga racun sudah masuk ke dalam sel darah akhirnya sudah tidak bisa tertolong lagi.

“Kami baru mengirah penyakit yang dialami ketiganya sama. Dan kecurigaan pun muncul manakalah ada dugaan keracunan pun terjadi kepada orang lain dengan kasus yang sama. Setelah ditelusuri memang hal yang sama dengan hari yang sama,”ungkap Daimer.

Dia pun belum menempu jalur hukum karena masih terfokus pada acara pemakaman anaknya tersebut. Dimana pagi ini akan diberangkatkan di Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*