Senin, 16 September 2019

Sejumlah SKPD Benahi Stand Pameran Minahasa Expo

Minahasa

Agustivo Tumundo SE MSi

TONDANO, (manadoterkini.com) – Jelang pembukaan pemeran pembangunan di seputaran Stadion Maesa, Tondano, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus melakukan pembenahan. Kepala Bagian dan Protokol, Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo SE Msi kepada manadoterkini.com, menuturkan pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT ke 586 Kabupaten Minahasa akan dibuka langsung Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow Msi. “Pembukaan pameran hari ini Pukul 19.00 WITA langsung oleh Bupati Minahasa,” kata Tumundo, Jumat (31/10) pagi tadi.

Pantauan manadoterkini.com di lokasi pameran, sementara melakukan pembenahan. Dibagian panggung yang akan digunakan tampak masih dalam proses pengerjaan. Begitu juga stand-stand SKPD, Kecamatan dan lainnya masih proses pembenahan.

Artis Ratu Kabid Pengembangan Komunikasi Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika mengatakan bahwa standnya siap dalam pembukaan pameran nanti walaupun masih dalam persiapan perampungan.

“Pembukaan nanti Pukul 19.00 WITA malam ini dan kami sudah siap stand juga akan menampilkan mobil di depan dan juga Internet Gratis untuk masyarakat yang akan datang,”katanya.

Walaupun pembukaan nanti malam, antusias masyarakat Minahasa berkunjung ke stand cukup banyak. Masyarakat dan sekolah-sekolah memenuhi lokasi sehingga mulai tampak kemacetan.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*