Kamis, 12 Desember 2019

Berikan Pembinaan, Oehlers Kumpul Petugas Kebersihan Manado

manado

Arahan Kadis Kebersihan kepada petugas di lapangan

MANADO, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers melakukan evaluasi kepada 50 petugas kebersihan. “Biasanya setiap 3 bulan diadakan evaluasi. Maksudnya adalah untuk memberi motivasi kerja, karena mereka sudah seperti pahlawan bagi Kota Manado,”ujar Oehlers kepada sejumlah Wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam rangka pantau satu adipura dimintakan agar seluruh petugas kebersihan agar meningkatkan kinerja untuk lebih aktif lagi.

Senada dikatakan Kabid Adry Lendo, petugas kebersihan memang terus dilakukan evaluasi dan diberikan pengarahan agar terus meningkatkan kinerja. “Torang pe kota Manado bukan lagi ketegori Kota Sedang tapi so Kota besar. Jadi kedepan terus dilakukan evaluasi bagi petugas kebersihan,”kata Lendo.

Lanjut dikatakannya, kenaikan upah petugas kebersihan tentunya harus dibarengi dengan kinerja yang maksimal. “Upah mereka itu diatas rata-rata UMP. Ini harusnya mendapat apresiasi, karena Walikota GS Vicky Lumentut memikirkan akan kesejakteraan para petugas kebersihan,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*