Minggu, 15 Desember 2019

Diduga Asal Jadi, Mamonto Minta Jalan Pasar Modayag Dihentikan

BOLTIM, (manadoterkini.com) – Belum sebulan resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sachrul Mamonto, langsung turun, lakukan inspeksi mendadak (Sidak) akibat banyaknya laporan warga terkait pembangunan jalan pasar Modayag yang asal jadi.

Proyek pembangunan infrastruktur jalan yang diambil dari dana APBD 2014 yang berbandrol Rp 10 Miliar ini tampak jelas asal-asalan.

Hal ini membuat Mamonto beserta Wakil Bupati Boltim Medy Lensun turun langsung.”Setelah kami turun pekerjaanya amburadul, jadi kami meminta dinas terkait untuk segera menghentikan dan bila perlu pekerjaan ini jangan dulu dibayar, sebelum ada niat baik perusahaan memperbaiki pekerjaannya,” Ucap Mamonto

Menanggapi prihal tersebut,Kepala Dinas Pekerjaan Umum Boltim Minderd Mawu menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut tidak bisa dihentikan. Dia mengatakan pembayaran bukan pada panjang dan lebarnya jalan, tapi pada volume kerja.”Kalau tebalnya kurang dari batas toleransi kita akan minta ditebalkan, kalau masih dalam batas toleransi maka akan ditambah panjangnya, sebab ini dilandasi dengan ukuran volume kerja saja,” tandas Mawu.(ojr)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*