Senin, 16 September 2019

2015, Bupati Minsel Upayakan Rp 100 Miliar Untuk Perbaikan Jalan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, pada 2015 benar-benar akan membenahi infrastruktur jalan yang ada di Minsel, mulai dari jalan desa, kecamatan, kabupaten sampai ruas-ruas jalan sentra produksi pertanian.

Kepada sejumlah wartawan, Tetty sapaan akrab istri Kristovorus Deky Palinggi yang juga anggota DPRD Sulut ini mengungkapkan, pada 2015 dirinya akan mengupayakan anggaran Rp 100 Miliar dari APBD dan APBN, untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak dan juga membuka ruas jalan baru.”Selain ruas jalan Desa, Kecamatan dan Kabupaten, saya juga akan berupaya semaksimal mungkin melobi anggaran untuk pembangunan jalan di Kementerian PU. Mudah-mudahan pada 2015 mendatang Minsel sudah bisa mendapatkan bantuan dari Kementerian PU, untuk membangun ruas jalan,” tegas Tetty.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Jootje Tuerah ST mengungkapkan, untuk tahun anggaran 2015, instansi yang dipimpinnya akan mengalokasikan dana lebih untuk pembangunan sejumlah ruas jalan di Minsel. “Ini sesuai dengan petunjuk Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE,”tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*