Kamis, 12 Desember 2019

Bupati JWS Buka Pemeran Minahasa Expo 2014

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pameran Minahasa Expo 2014 atau lebih dikenal Pameran pembangunan Kabupaten Minahasa dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke 586 resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si turut hadir dalam pembukaan ini Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang bersama Wakil Ketua TP PKK Minahasa Jashinta Sarundajang-Paat, Unsur Muspida, serta masyarakat Minahasa di Stadion Maesa Tondano, Jumat (31/10) sekitar 20.00 WITA.

Kegiatan yang mengambil Tema “Melalui hari jadi Minahasa ke 586 tahun 2014, kita wujudkan Minahasa aman, nyaman dan damai untuk pembangunan dan perubahan di tanah Minahasaā€¯ dimulai dengan laporan Ketua Panitia Hetty Rumagit, SH yang juga selaku Asisten Bidang Administrasi Umum Sekdakab Minahasa.

Dalam sambutanya Bupati Minahasa mengatakan bahwa ini merupakan Kegiatan Tahunan.”Pelaksanaan kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan dan semoga ini menghibur masyarakat dan kedepan akan memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Minahasa,”ungkap Bupati JWS.

Lanjutnya lagi Bupati mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Terima kasih kepada Instansi pemerintah bahkan BUMN, BUMD kelompok Masyarakat, Kelompok Pemuda dan Pers serta perwakilan Gereja GMIM di wilayah-wilayah untuk Program promosi Gereja yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Minahasa Expo 2014,” acara pembukaan pameran resmi dibuka Bupati dengan mengapresiasi panitia pelaksana dan diakhiri dengan pemukulan tetengkoren.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*