Selasa, 17 September 2019

Pembukaan Pameran Minahasa Expo 2014, Bupati JWS Ikut Main Kolintang

New York

Bupati JWS saat tampil bersama musik kolintang di USA, lalu.(ist)

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ada hal yang menarik dalam pembukaan Pameran Minahasa Expo 2014 oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang turut juga menampilkan tarian Khas Daerah Minahasa seperti Maengket, Musik Bambu, Kolintang, dan Paduan Suara.

Setelah dibuka resmi oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, kemudian Bupati turun dari panggung dan turut serta memimpin Musik Kolintang. Bupati tampil dengan cerdik dan memukau semua peserta yang hadir dalam pembukaan ini, dengan membawakan 3 lagu berturut-turut.

Tampil dalam pembukaan acara yakni Maengket dari SMA Negeri 1 Kawangkoan, Kemudian Kolintang SMA Negeri 3 Tondano dibawah asuhan Jonly Sumalu, S.Pd dengan lagu ohh.. Minahasa dan Kolintang Esaria Ranowangko dengan lagu Niko Mokan Sigumenanglah. Selain itu tampil pula Musik Bambu dari Kecamatan Tondano Timur, dan Paduan Suara Pemkab Minahasa.

Dan tak kalah menarik juga, hadir untuk menghibur masyarakat hadir Cindai finalis Idola Cilik 2012 yang membawakan lagu pujian untuk seluruh pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan Minahasa Expo 2014. Dan juga masyarakat Minahasa turut dihibur dengan pesta kembang api tandanya kegiatan dibuka untuk umum.

Sejumlah warga yang dikunjungi manadoterkini.com mengatakan mereka sangat terhibur dengan kegiatan pameran kali ini.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*