Selasa, 17 September 2019

Derien Saerang dan Natasha Sumual Terpilih Wulan dan Waraney Minahasa 2014

minahasa

Penyerahan Hadiah kepada Waraney – Wulan Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Setelah melalui penilaian yang sangat ketat akhirnya Derien Saerang utusan Sekretariat Daerah dan Natasha Gabriela Sumual utusan Kecamatan Kombi terpilih sebagai Waraney dan Wulan Minahasa 2014.

Ajang Grand Final Pemilihann Waraney Wulan Minahasa (PWWM) yang bergengsi ini berlangsung pada Jumat 31/10 hingga Sabtu 1/11, yang disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ibu Ketua TP PKK Minahasa, Dr Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekda Jeffry Korengkeng SH M.Si, Dandim 1302 Letkol Inf Theo Kawatu, Ketua DPRD Minahasa Stemy Rawung dan anggota, jajaran Forkopimda lainnya, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE MSi dan para pejabat lainnya serta ribuan masyarakat yang memenuhi Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Dalam event yang mendapat penilaian ketat dari Dewan Juri antara lain Honey Kusoy (Noni Sulut 1980) dan dr Denny Manoppo (Nyong Sulut 1980-an) berhasil menetapkan Derien Saerang sebagai Waraney dengan menyisihkan Richard Parengkuan utusan Kesbangpolinmas sebagai Wakil I dan Gerry Yohanes Kumentas dari Badan Penanggulangan Bencana Alam sebagai Wakil II.

Sedangkan Natasha Gabriela Sumual sebagai Wulan menyisihkan Tasy Resley Mantiri utusan Dinas Kehutanan sebagai Wakil I dan Fellia Frilova Lalogiroth utusan Badan Penanaman Modal sebagai Wakil II Wulan Minahasa 2014.

Sementara gelar lainnya yang diperebutkan antara lain diraih oleh Samuel Laluan, Brenda Raturandang sebagai Waraney dan Wulan Favorit. Sedangkan Gelar Waraney dan Wulan Intelengensia Christian Siwi dan Crystalia Bororing. Gelar Waraney Wulan Persahabatan diraih oleh Valdano Sajow, ST, dan Natasha Gabriella Sumual.

Selanjutnya Gelar Waraney Wulan Fotogenic diraih oleh Juan Rarumangkay dan Levina Gimon. Gelar Waraney Wulan Berbakat Harry Mokodongan dan Nisia Moraya Tewu. Gelar Waraney Wulan Bentenan oleh Andre Mangala dan Laura Lasut sedangkan Gelar Waraney Wulan Kamtikmas disandang Reynald Sulu, dan Lina Tuilan.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan trophy, selempang, uang tunai dan hadiah hiburan lainnya.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*