Senin, 16 September 2019

Perwakilan GMKI Manado, Jabat Kabid Organisasi Pengurus Pusat

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah terpilih dan menyusun komposisi kepengurusan hasil Kongres GMKI di Auditorium Universitas Tanjung Pura Kota Pontianak, Kalimantan Barat waktu lalu, maka Jumat, (31/10) bertempat di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Paulus Menteng, Jakarta Pusat telah dilaksanakan serah terima kepengurusan Pengurus Pusat GMKI kepada Ayub Pongrekun sebagai Ketua Umum dan Deslina Datang sebagai Sekretaris Umum masa Bhakti 2014-2016.

Ketua BPC GMKI Manado Erick G. Kawatu, SE dalam pesan melalui Blackberry Mesenger kepada manadoterkini.com, mangatakan bahwa pelantikan tersebut kader GMKI Cabang Manado masuk dalam struktur PP GMKI

“Sdr. Franciscus Enoch kader GMKI Cabang Manado, turut dilantik menjadi Ketua Bidang Organisasi PP GMKI Masa Bakti 2014-2016,”ujar Kawatu.

Lanjutnya lagi, mewakili Civitas GMKI Manado merasa bangga karena yang kembali lagi sukses mendistribusikan kadernya di level nasional.

“Keberhasilan duduknya seorang kader dari Manado dalam kepengurusan ini, merupakan wujud kerinduan kami utk memberi warna dan memikul salib pelayanan selama masa bakti kedepan. Oleh karena itu, menjawab kepercayaan tersebut, maka sdr Frans telah kami persiapkan dengan matang melalui serangkaian proses katekisasi pembekalan yang diakhiri dengan Ibadah pengutusan sebelum, akhirnya diteguhkan sebagai Pengurus Pusat GMKI,”ungkapnya.

Kawatu juga berharap kedepan masyarakat yang ada di Manado terus mendukung garis perjuangan GMKI Manado.”Kami memohon Doa dan dukungan masyarakat Kota Manado, agar kiranya kami dapat memberi sumbangsih nyata terhadap pergumulan dan problematika bangsa kekinian,ā€¯pungkasnya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*