Senin, 16 September 2019

Kerak Telur Betawi Dijual di Pameran Minahasa Expo 2014

TONDANO, (manadoterkini.com) – Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi pada Jumat 31/10 lalu di Lokasi Pameran Minahasa Expo 2014, Kompleks Stadion Maesa Tondano. Antusias masyarakat Minahasa untuk berkunjung ke pameran cukup padat dan memacetkan sekitar lokasi.

Dengan mengambil Tema “Melalui hari jadi Minahasa ke 586 tahun 2014, kita wujudkan Minahasa aman, nyaman dan damai untuk pembangunan dan perubahan ditanah Minahasa, kegiatan ini Juga sangat menguntungkan warga sekitar. Beberapa warga saat ditanya manadoterkini.com menjawab pertanyaan sambil melakukan aktivitas.

Selain penjual makanan dan Bakso di tenda-tenda yang tertata rapi, ada juga tak kalah untuk kita beli yaitu Kerak Telor, makanan khas Betawi yang biasanya kita jumpai di Jakarta ini tersedia di Minahasa Expo 2014.

“Saya sudah biasa keliling setiap ada event, dan di Minahasa ini sangat diminati sampai antrean panjang, yang harganya per bungkus Rp. 15.000 dan Rp. 20.000, “cap penjual Kerak Telor dengan dialeg khas Jawa.

“Iya senang, sudah sering saya berjual disini setiap ada pameran dan hasilnya cukup lumayan, tapi kami disini juga menyewa lokasi,” ujar penjual Bakso yang tidak disebutkan namanya.

Sejumlah warga yang dikunjungi merasa senang atas pameran ini, Hendrik (19) warga Tataaran mengatakan selain melihat pameran SKPD dia dan teman-teman ikut juga ke pasar malam.”Senang, karena hiburan gratis dan melihat stand yang tertata dan dihias rapi, walaupun disini sulit mendapatkan Toilet, kalaupun ada dibayar, kedepan di tata lagi supaya lebih bagus,”ungkapnya.

Pantauan manadoterkini.com saat ini, Minggu (2/11) keramaian memuncak saat sore sampai malam ini, selain melihat stand-stand yang dipamerkan pengunjung juga bisa memilih makanan ataupun ikut adu ketangkasan lewat pasar malam di Pameran Minahasa Expo 2014.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*