Senin, 16 September 2019

Besok Pemkab Minsel Uji Publik Nama-Nama Penerima Beasiswa CEP

Beasiswa CEP Berbandrol Rp 700 Juta

amurang

Sofie Sumampow

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bila tidak ada halangan, Senin (3/11) besok, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra), akan melakukan uji publik siapa saja yang berhak menerima beasiswa Cita Eman Pande (CEP).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Kesra Sofie Sumampow SPd Msi. Kepada wartawan, Sumampow mengungkapkan, tim verifikasi telah melakukan pemeriksaan sejumlah berkas yang telah dimasukan para mahasiswa D3, S1, S2, dan S3. Bagi yang memenuhi syarat akan langsung diumumkan.

Ditanya berapa banderol beasiswa CEP yang dianggarkan tahun 2014. Sumampow mengungkap anggarannya mencapai Rp 700 juta.”Beasiswa CEP yang telah dialokasikan dalam APBD 2014, tidak lain adalah bentuk perhatian yang ditunjukkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam rangka membantu para mahasiswa yang kurang mampu di Minsel,” tandas Sumampow.

Di tempat terpisah, Ketua Komisi III DPRD Minsel Steven Lumowa kepada manadoterkini.com berharap agar pencairan beasiswa yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, benar-benar bisa tepat sasaran. “Jangan sampai didominasi oleh orang-orang dekat pejabat di lingkup Pemkab Minsel,”tegasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*