Kamis, 12 Desember 2019

Resmi Menikah, Aspri Bupati Minsel Lepas Masa Lajang

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Setelah sekian lama menjalin hubungan pacaran, akhirnya Altin NR Sualang SSTP MPA resmi menjadi suami tercinta dari Friska YG Tandayu SE. Tepatnya hari Sabtu (1/11) pekan kemarin, Altin dan Friska mengikat janji sehidup semati di Gereja GMIM Elim Pangu Mitra.

altin dan friskaaltin dan friska

Dimana resepsi pernikahan Altin dan Friska dilaksanakan di Wale Lumintang Kelurahan Tosuraya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kedua, pasangan pengantin baru itu mengungkapkan kebahagiaan mereka lantaran sudah resmi jadi suami istri, dan yang membuat Altin dan Friska juga semakin bahagia adalah, mereka diberikan petunjuk dan keterangan soal janji nikah sebelum mengucapkannya. Tidak sekedar melangsungkan pernikahan tanpa tahu arti di balik janji yang mereka ucapkan.

altin dan friska“Janji nikahnya dijelaskan kepada kami. Ini sangat mengesankan, karena kami sadar apa yang akan kami lalui, dan tahu janji apa yang saling kami berikan satu sama lain. Ini adalah pernikahan impian,” ujar Altin yang juga adalah Aspri Bupati Minsel yakni Christiany Eugenia Paruntu SE ini.

Altin sendiri sudah melamar Friska sejak beberapa bulan yang lalu. Dan ia mengaku bahagia, karena setelah sekian lama menunggu, pernikahannya dengan Friska bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Happy Wedding, Altin dan Friska…..(david)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. Slamat yah saudaraq… salam dri purna praja Morowali Utara Sulawesi Tengah

  2. Congratz Kha’ (Friska Gerungan n Althin)
    Semoga diberkati slalu keluarga baru kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*