Senin, 16 September 2019

Bupati JWS Hadiri Ibadah HUT Ke-184 GMIM Bethlehem Koka

TOMBULUAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, menghadiri Ibadah HUT ke-184 Jemaat GMIM Betlehem Koka, Wilayah Kembes, Minggu 2/11. Menurut Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Agustifo Tumondo, SE, M.Si, ibadah tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt Felli Jecksen Walangitan STh dan Guru Agama Julin Songgigilan ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilfrod Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat Tombulu Drs Joris Tumilantauw dan Camat lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu dan undangan serta anggota jemaat lainnya.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Kembes Pdt Evert Tangel STh MPdK ini mengambil khotbah dalam pembacaan Alkitab sesuai Trilogi Pembangunan Jemaat yaitu Ibrani 12:4-11 dan Yesaya 1:16-17.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow mengharapkan agar dalam HUT yang ke-184 ini, jemaat GMIM Betlehem Koka akan semakin bertumbuh dalam iman dan semakin eksis dalam segala hal. “Dibutuhkan pula peran yang signifikan baik dari Ketua jemaat maupun seluruh Pelayan Khusus dalam membangun karakter jemaat untuk menjadikan yang terbaik di segala bidang,”pesan Bupati JWS.

Bupati JWS juga menyampaikan pujian syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Koka yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk melakukan pelebaran jalan dari Tondano ke Manado lewat Koka, Kembes dan sekitarnya.

“Pemerintah berupaya agar di tahun 2015 nanti, pelebaran jalan Tondano ke Manado, melewati Rumengkor, Kembes dan Koka ini akan segera tuntas, sehingga masyarakat dapat melalui jalur jalan Tondano ke Manado atau sebaliknya yang melewati Desa Koka ini, akan lebih cepat, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit saja,”ungkapnya.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*