Senin, 16 September 2019

Sudah Tidak Layak, Jalan Masuk RSUD Amurang Diminta Diperbaiki

AMURANG, (manadoterkini.com) – Saat ini status Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang telah dinaikan beberapa waktu lalu dan pelayananpun kian membaik. Ini semua tidak lepas dari perjuangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE di Kementerian Kesehatan RI.

Hanya saja sangat disayangkan beberapa fasilitas pendukung masih butuh perhatian, salah satunya adalah jalan masuk menuju RSUD Amurang. Menurut salah satu warga Amurang, Wempie Warokka sudah selayaknya Dinas Pekerjaan Umum pada penyusunan anggaran RAPBD 2015, mengalokasikan anggaran untuk pembangunan ruas jalan masuk ke RSUD Amurang.”Saya rasa bila ruas jalan sudah diperbaiki, akses masuk tidak terlalu sulit dan para pasien akan lebih mudah saat akan berobat di RSUD Amurang,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan tokoh masyarakat Amurang Wem Baba Mononimbar. Menurutnya sudah selayaknya ruas jalan masuk RSUD Amurang diperbaiki tahun 2015 mendatang.”RSUD Amurang merupakan salah satu fasilitas publik yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Ini harus mendapat perhatian khusus,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*