Selasa, 17 September 2019

Usulan Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan ke 3 Belum Masuk di DPKPAD

AMURANG, (manadoterkini.com) – Meskipun dananya sudah masuk di kas daerah. Namun sampai Senin (3/11) ini, Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (DPKPAD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum menerima usulan permintaan dana dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel terkait realisasi tunjangan seritifikasi guru triwula ke 3.

Kepala Dinas DPKPAD Minsel Denny Kaawoan SE melalui Kabid Perbendaharaan Melky Manus SSTP mengatakan kalau sampai saat ini pihaknya belum menerima usulan pencairan dana tunjangan sertifikasi triwulan ke -3 dari Dikpora Minsel.”Dananya Berbanderol Rp 21 Miliar dan itu sudah masuk ke kas Daerah, hanya saja sampai saat ini belum ada permintaan pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 3 dari Dikpora,” ujar Manus.

Ditambahkannya, bila sudah ada usulan pencairan dana di perbendaharaan, maka akan langsung direalisasi. Sementara itu Kepala Dinas (Dikpora) Minsel Hendrie Lumapow SH MSi, yang dikonfirmasi manadoterkini.com mengungkapkan, dirinya telah menandatangani permintaan anggaran tunjangan sertifikasi yang diperuntukan bagi guru TK dan SMA/SMK.”Memang untuk guru SD dan SMP masih menunggu SK Dirjen,” tandas mantan camat Amurang Barat ini.(dav)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Terima kasih Pak Kadis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*