Minggu, 22 September 2019

Rakor Pemkot Manado, Walikota Sorot Penyerapan Anggaran

manado

Walikota GSVL pimpin langsung rapat evaluasi

MANADO, (manadoterkini.com) – Usai melaksanakan apel perdana di bulan November, Pemerintah Kota Manado, lanjut dengan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut. Dalam rapat tersebut Walikota menyoroti penyerapan anggaran yang belum maksimal dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). ”Bagi SKPD yang belum maksimal dalam hal penyerapan anggaran, silahkan dimaksimalkan. Begitu juga menyangkut pelaksanaan Program Berbasis Lingkungan (PBL) Mapaluse, silahkan semua SKPD berperan aktif,”ungkap Walikota, dalam rakor di ruang serbaguna, Senin (03/11).

Tidak hanya itu, pembagian tugas yang diberikan Walikota Manado kepada beberapa staf ahli Walikota juga disampaikan dalam Rakor tersebut. “Saya meminta Pak Ir. Amos Kenda melakukan pengawalan dilapangan menyangkut pelaksanaan PBL Mapaluse, nanti kemudian dikoordinasikan dengan Asisten terkait,” tutur Lumentut.

Dalam rapat tersebut Walikota didampingi Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan, dan para Asisten yang dihadiri oleh seluruh SKPD di Pemkot Manado, serta Camat dan Lurah. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*