Senin, 16 September 2019

JWS : Jalan Tondano – Manado Melalui Koka Terealisasi 2015

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kabar menggembirakan untuk warga Minahasa yang selalu mengikuti ruas jalan Tondano-Manado melalui Koka. Pasalnya, dalam waktu dekat akan terealisasi. Komitmen Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si untuk terus melakukan pembangunan dan Perubahan di Minahasa terus ditepati janjinya. Lihat saja pernyataan Bupati yang akan memperlebar Jalan Tondano Manado melalui Koka.

Bupati menyampaikan pujian syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Koka yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk melakukan pelebaran jalan dari Tondano ke Manado lewat Koka, Kembes dan sekitarnya.

“Pemerintah berupaya agar di tahun 2015 nanti, pelebaran jalan Tondano ke Manado, melewati Rumengkor, Kembes dan Koka ini akan segera tuntas,”ujarnya.

Lanjutnya lagi, masyarakat dapat melalui jalur jalan Tondano ke Manado atau sebaliknya yang melewati Desa Koka ini akan lebih cepat.”Pasti akan lebih cepat dengan menempuh waktu tempuh sekitar 30 menit saja,”tutupnya.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*