Senin, 16 September 2019

Vicky Tanor Diminta Maju di Pilkada Minsel

minahasa

Dr Christian Vicky Tanor SPI MSI

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Menjelang Pemilhan Kepala Daerah (Pemilukada) di Minahasa Selatan, rumah kopi maupun rumah makan, masyarakat ramai membicarakan siapa yang bakal menjadi Bupati maupun Wakil Bupati kedepan.

Menurut sebagian warga mereka mau supaya Minsel kedepan dipimpin oleh seorang Birokrat. “Kedepan saya mengharapkan Bupati dari kalangan Birokrat, ini supaya adanya penataan yang baik birokrat Minsel dan tahu benar menjalankan pemerintahan,”ungkap Radi Anogu Engkol warga Maesaan.

Lanjutnya lagi Bupati atau Wakil Bupati dengan latar belakang Birokrat sudah punya pengalaman yang cukup untuk pemerintahan.”Selain yang tadi, faktor selanjutnya adalah mereka tahu dan paham sistem dalam pemerintahan karena punya pengalaman yang cukup di Birokrat sehingga tahu seluk beluk permasalahannya,”tandasnya.

Sementara itu ketika ditanya Birokrat yang pantas memimpin Minsel, dia mengatakan untuk Wilayah Minsel banyak Birokrat yang bisa diandalkan. Salah satu Birokrat Dr. Vicky Tanor S.Pi, Msi. Birokrat Minahasa ini ketika ditanya oleh manadoterkini.com tentang keinginan masyarakat Minsel mendukung Birokrat untuk maju tampak dengan muka tersenyum. Kalaupun mendapat dukungan siap maju. “Pilkada Minsel? Yah kan itu 2015 kalaupun saya (Tanor-Red) mendapatkan dukungan masyarakat saya siap maju untuk membangun daerah, tapi semua itu tentunya berproses, kan masih lama nantilah,” ujar Putra Motoling ini.

Bahkan belakangan Tanor digadang-gadang untuk menjadi pasangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. “Sosok Vicky Tanor memang dikenal dekat dengan Bupati Tetty, bukan tidak mungkin birokrat tersebut menjadi pasangan kedepan,”tutur Ever Liando.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*