Senin, 16 September 2019

Pilkada Minsel, Tetty Masih Perkasa

amurang

Tetty Paruntu

PDI-P, Gerindra dan Demokrat Beri Signal Papan II

AMURANG, (manadoterkini.com)-Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kemungkinan akan dimulai bulan Desember mendatang. Jelang Pilkada yang akan digelar tahun 2015 mendatang, nama Christiany Eugenia Paruntu SE atau biasa disapa Tetty, ternyata masih perkasa dan sulit untuk ditandingi. Buktinya, sejumlah partai di Minsel seperti DPI-P, Gerindra dan Demokrat terang-terangan menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Golkar asal diberi jatah Wakil Bupati.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Jhon RM Sumual SE SH MSi, partai yang dipimpinnya siap membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar di Pilkada Minsel dan siap menjadi papan II.

Hal yang sama diungkapkan oleh salah satu kader Partai Gerindra Welly Liwe, menurutnya Koalisi Merah Putih (KMP) kemungkinan akan tetap bertahan sampai dengan Pilkada Minsel.”Bila Golkar mengusung Tetty sebagai calon bupati, Gerindra siap mengusung kader partai untuk mendampingi,” tandas Liwe yang juga anggota DPRD Minsel ini.

Senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PDI-P Minsel Rommy Pondaag SH MH. Menurutnya koalisi Golkar dan PDI-P di Pilkada Minsel bisa saja terjadi.”Politik dalam hitungan detik bisa berubah. Politik adalah kepentingan. Oleh karena itu bisa saja papan II Tetty kedepan bisa saja berasal dari kader PDI-P,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*