Senin, 16 September 2019

Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa, Vicky Tanor Jadi Irup

minahasa

vicky tanor

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Pemkab Minahasa Dr. Vicky Tanor SPI Msi mendapatkan kepercayaan menjadi Inspektur Apel (Irup) dalam ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa B. G. Lapian di Kairagi Kota Manado.

Kepada manadoterkini.com, Tanor mengatakan bahwa agenda tersebut dilakukan secara bersama-sama di makam-makam mantan Bupati Minahasa.

“Saya sangat bersyukur karena mendapatkan amanah untuk menjadi Inspektur Apel (Irup). Ini adalah suatu bentuk penghormatan kita semua kepada para mantan Kepala Daerah yang pernah memimpin tanah Toar Lumimuut, Minahasa,”ujar Tanor.

Lanjutnya, ini merupakan agenda tahunan apalagi menjelang memperingati Hari Jadi Minahasa.

“Ini juga dalam rangka kita memperingati Hari Jadi Minahasa ke 586 tentunya Pemerintah sangat mengapresiasi jasa-jasa pengabdian dari para pemimpin daerah yang telah mendahului kita dan telah mengabdi untuk Minahasa, Jasa-jasamu tetap kukenang,” tutup Tanor.

Sampai berita ini diturunkan, para jajaran Pejabat Pemerintahan Minahasa sedang melakukan Ziarah me makan mantan Bupati Minahasa lainnya.(chris)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*