Selasa, 17 September 2019

Pameran Minahasa Expo 2014 Ramai Pengunjung

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pameran Minahasa Expo 2014, siang sampai malam ramai dikunjungi sejak dibuka oleh Bupati JWS. Pantauan manadoterkini.com, Selasa (04/11) pengunjung begitu padat walaupun sore tadi mendung dan hujan rintik-rintik disebagian wilayah Tondano, tak menurunkan semangat dan niat masyarakat untuk datang melihat pameran.

Hendrik Dayoh warga Tataaran yang berkunjung mengatakan mereka datang bersama teman-teman untuk ke arena hiburan pasar malam.”Iya kami rombongan kesini ada beberapa motor, untuk melihat pasar malam, hiburan mainan adu ketangkasan, apalagi menjelang penutupan,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Maya warga Sonder.”Iya kesini sekalian nanti mau melihat pesta kembang api. Karena informasi teman-teman tengah malam nanti akan ada pesta kembang api,” tutupnya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustifo Tumondo, SE, M.Si mengatakan bahwa Rabu (05/11) besok malam Pameran Minahasa Expo akan ditutup. “Besok pameran akan ditutup oleh Bupati Minahasa Drs. Janjte Wowiling Sajow, M.Si,”pungkasnya.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*