Senin, 16 September 2019

PAN Siap Berkoalisi Dengan Golkar di Pilkada Minsel

MANADO, (manadoterkini.com) – Konstalasi Pilkada Minahasa Selatan semakin meningkat, suhu politik ini bukan hanya terjadi di tingkatan elit partai politik diatas, tapi juga dia arus bawah.

Ketua DPD PAN Kecamatan Maesaan Alfons Sumual didampingi Ketua DPD PAN Tompasobaru Deiby Onibala, SE mengatakan bahwa PAN Minsel siap berkoalisi dengan siapa saja. “Pada dasarnya PAN siap berkoalisi, dengan adanya 2 kursi di DPRD Minsel lebih memperkuat posisi PAN di Pilkada nanti,” tutur Sumual

Menurutnya bahwa saat ini PAN sementara mengkonsolidasikan petunjuk dan perintah dari Pusat maupun Wilayah.”Petunjuk dari DPP lewat Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, bahwa disilahkan melakukan konsolidasi di Minsel terkait Pilkada dan DPP pasti mendukung,”ujar Sumual.

Lanjut Sumual, bahwa hal yang sama diutarakan Ketua DPW PAN Sulut, Ir. Tatong Bara yang menyatakan mendukung langkah koalisi PAN di Minsel di Pilbup nanti. “Arus bawah sepakat mengusulkan nama Ketua DPD PAN Minsel Richard Ottay, ST sebagai Calon Wakil Bupati Minsel. Tentunya, akan kami usulkan ke koalisi Merah Putih untuk berpasangan dengan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE,”tandas Sumual.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*