Senin, 16 September 2019

Roling Pejabat di Minahasa Awal Tahun?

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ada hal yang menarik saat sambutan Bupati JWS di Ibadah bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor, Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi, para Pejabat Pemkab, seluruh PNS, FKUB dan TP PKK Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati sempat menyentil soal Mutasi pejabat di Pemkab Minahasa yang akan digelar awal masa anggaran. Apakah akan dilaksanakan awal Tahun 2015? Kita menunggu saja pernyataan dari Bupati JWS.

Menurtu Bupati hal ini dilakukan pada awal anggaran supaya lebih mudah dalam pertanggungjawaban.”Mutasi pada awal Tahun Anggaran, sehingga semua pertanggungjawaban akhir tahun akan dibuat oleh pejabat yang menjabat sebelumnya,”ungkapnya.

Ini berarti menjadi peringatan kepada para pejabat di Minahasa supaya menunjukkan kinerja yang baik. Pastinya, pejabat yang memiliki terobosan baru pasti nanti akan dipromosikan Bupati untuk menunjang perubahan dan pembaharuan di Minahasa.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*