Minggu, 22 September 2019

Wakili Sulut, Club JWS New Spirit Gemilang di Kejurnas Livoli Divisi I di Jatim

tondano

Aksi Wakil Ketua Pengda PBVSI Sulut, dalam rangkah hari jadi Minahasa

SURABAYA, (manadoterkini.com) – Club Voli JWS New Spirit Putri tampil gemilang dalam Kejurnas Livoli Divisi I Tahun 2014 yang diselenggarakan pada tanggl 2 s/d 9 November 2014 di GOR Tawang Alun Banyuwangi, Jawa Timur. Tim JWS New Spirit asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini menaklukan Tim JVC Jakarta dengan skor 3-1 pada pertandingan perdana.

Menurut Ass Manager Tim JWS New Spirit Yonathan Kaunang SSTP didampingi official lainnya Bripka Jonathan Takasenserang bahwa Tim JWS’NS Putri yang diperkuat oleh Shanti Lombogia, Oshin Tambahani, Cindy Mantiri, Pingkan Wenas, Viane Rorong, Lisa Surusa, Aprilia Manapode, Gabriella Mantiri, Syane Mamesah, Sri Hippy dan Rahmawaty Arya dengan pelatih Johanis Rengkung, Refly Surusa dan Denny Pua ini terlalu kuat bagi lawannya yang berasal dari ibukota Jakarta.

Ditambahkan Yonathan, walaupun Tim JWS’NS Putra yang kalah dalam pertandingan perdana kemarin dari Tirta Jati Cirebon, namun semangat para pemain baik putra maupun putri dalam Kejurnas ini dalam keadaan baik dari segi mental dan fisiknya.

Ditambahkan Kaunang yang juga Sespri Bupati Minahasa ini, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum selaku Ketua Umum Pengda PBVSI Sulut yang mempercayakan Club Voli JWS New Spirit ini untuk mewakili Sulut dalam Kejurnas ini.

Diketahui, Tim Voli JWS’NS Putra dan Putri ini dilepas oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow mengikuti Kejurnas ini pada Kamis, (30/10) lalu di Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Surabaya.(*/chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*