Rabu, 18 September 2019

Pemkot Manado Melayat Orang Tua Kabag Hukum

manado

Janjian penghiburan jajaran Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado, dipimpin langsung Wawali Harley AB Mangindaan, Rabu (05/11) mengikuti ibadah pemakaman ibunda dari Kabag Hukum Setda Kota Manado, Paul Sualang di rumah duka Keluarga Sualang Tarumingi, Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget.

Wawali atas nama Pemkot Manado, menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalkanya Almarhumah Ibu Margaritha Tarumingi yang tutup usia pada 69 tahun. “Atas nama Pemerintah Kota Manado,dan atas nama keluarga Walikota Manado Lumentut-Runtuwene dan Keluarga Mangindaan–Kudati mengucapkan rasa turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Ibu Margaritha Tarumingi,”ujar Wawali.

Lanjutnya, duka yang diberikan Tuhan adalah pengujian keyakinan sebagai umat yang percaya. “Janganlah kita lupa diri harus ada yang mengingatkan. Ketika merasakan duka patutlah untuk saling menghibur dan menguatkan sesama orang percaya. Masa suka maupun duka yang Tuhan berikan kepada kita tepat pada waktunya,”tambah Wawali.

Seperti yang diketahui salah satu program pro rakyat Pemkot adalah dana duka yang berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2013 bagi warga yang memiliki KTP dan kartu keluarga kota Manado yang meninggal akan diberikan santunan duka serta akte kematian. Santunan ini dipastikan diberikan langsung ke keluarga yang berduka dengan harapan kiranya bisa meringankan beban keluarga yang berduka. Dan dana duka ini langsung diserahkah oleh Wawali kepada keluarga.

Sementara pihak keluarga diwakilkan oleh bapak Paul Sualang menyampaikan terima kasih.“Kami selaku keluarga sangat berterima kasih atas kunjungan dari Wakil Walikota Manado dan rekan-rekan di lingkup kerja pemerintah kota Manado. Kunjungan ini sekaligus penghiburan bagi kami keluarga yang tengah berduka,”ujar Sualang.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*