Selasa, 17 September 2019

Ivansa Minta PNS Minahasa Bekerja Lebih Giat

TONDADO, (manadoterkini.com) -Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, menggarisbawahi beberapa hal dalam perayaan Hari Jadi Minahasa ke 586.

“Melalui Hari Jadi Minahasa ini, mari terus kita perbaharui tekad dan komitmen bagi pembaharuan Minahasa dengan mengintrospeksi diri terhadap kinerja kita,”tutur Sarundajang, saat menjadi Pembina Upacara memperingati Hari Jadi Minahasa ke-586 pada Rabu (5/11) di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Upacara yang dirangkaikan dengan Apel PNS Awal Bulan November 2014 ini, diikuti oleh Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi, para Assisten, Staf Ahli, Kepada Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Direktur, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan semua jajaran PNS di lingkup Pemkab Minahasa.

Sarundajang yang membacakan sambutan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, menyampaikan ungkapan syukur karena rentang waktu yang cukup panjang mampu melewati ragam dinamika kehidupan, yang juga merupakan kontribusi dari pemimpin bahkan seluruh komponen masyarakat dari waktu ke waktu.

“Penyelenggaraan pemerintahan yang makin dinamis, ekonomi yang berkembang cukup positif, pembangunan infrasturktur yang berupaya menyentuh kebutuhan dan harapan masyarakat serta kemajemukan masyarakat yang berperan sebagai pemersatu daerah membuat nilai-nilai progresif bagi tanah Minahasa,”ujar Ivansa.

Selanjutnya Ivansa mengajak seluruh jajaran SKPD di lingkup Pemkab Minahasa untuk melaksanakan amanah dari Presiden, yakni kerja, Kerja dan kerja.”Momentum ini adalah saat yang tepat mengungkapkan pernyataan komitmen bahwa kita akan terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan lintas masyarakat, maka marilah kita memaknainya sesuai dengan arahan Bapak Presiden Joko Widodo yaitu Kerja, Kerja dan Bekerja,”pungkasnya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*