Senin, 16 September 2019

Pulang Bimtek, 40 Personil DPRD Manado Disambut Meubeler Baru

MANADO, (manadoterkini.com) – Pulang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Jakarta, 40 personil DPRD Manado, akan langsung merasakan empuknya kursi Dewan yang baru.

Pantauan manadoterkini.com, Kamis (06/11) Meubeler berupa kursi dan meja baru telah berjejer rapih disejumlah ruangan Dekot Manado.

“Meja dan kursi ini memang sudah dipesan sejak beberapa bulan lalu,”ujar salah satu staf Sekretariat Dewan yang engan namanya disebutkan.

Dayung bersambut Ketua GEMPAK Sulut Jhon Pade, mempertanyakan akan komitmen 40 personil Dekot Manado, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dia menilai kehadiran kursi dan meja baru itu harusnya lebih memotivasi para legislator tikala untuk memperjuangkan kepentingan banyak orang, bukan hanya mementingkan diri sendiri keluar daerah.

“Agenda sudah menumpuk sejak mereka dilantik pada 11 Agustus lalu. Contohnya APBD Perubahan, Pembahasan APBD 2015 serta agenda lainnya yang sangat erat hubungan dengan kepentingan masyarakat Manado,”tandas Pade.

Aktivis yang dikenal vokal tersebut, kemudian mengingatkan para legislator tikala tentang kepercayaan rakyat.

“Jangan sampai kedepan legislator melemparkan persoalan pembahasan APBD induk 2015 dan APBD Perubahan kepada pihak eksekutif. Jangan nanti eksekutif yang jadi bulan-bulanan Dewan. Padahal dewan sendiri yang lambat lebih mengutamakan Bimtek ketimbang agenda dewan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak,”pungkasnya.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*