Selasa, 17 September 2019

Bangun Patung Tuhan Yesus Memberkati di Sasayaban, Tetty Datangkan Pemahat Nasional

amurang

Tetty dampingi Tim pemahat nasio

AMURANG, (manadoterkini.com) – Patung Tuhan Yesus Memberkati dalam waktu dekat ini akan segera hadir di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Buktinya Kamis (6/11) siang tadi, tim dan Konsultan pemahat patung Nasional yang dipimpin langsung ketua tim yakni Yusman bersama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE meninjau langsung ke Bukit Sasayaban yang terletak di Kecamatan Amurang, yang akan dibangun patung Tuhan Yesus Memberkati.

Menurut Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, bukit Sasayaban dipilih untuk dibangun patung Tuhan Yesus Memberkati, karena bukit Sasayaban posisinya berada di jantung Kota Amurang bahkan sangat tepat untuk di dirikan patung Tuhan Yesus Memberkati.”Ya, kedatangan tim pemahat patung Nasional dan kosultan ini, tidak lain untuk meninjau langsung tempat patung Tuhan Yesus Memberkati dibangun,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Seperti diketahui bukit Sasayaban yang letaknya di pusat kota Amurang ini, sebelumnya direncanakan akan dibangun rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati, namun karena sudah ada Rumah Dinas, tempat itu Pemkab Minsel sendiri akan mendirikan Patung Tuhan Yesus Memberkati.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*