Senin, 16 September 2019

Manado Sedang Diminati Investor, GSVL : Jaga Keamanan dan Kenyamanan

manado

Walikota GSVL dan Wawali Ai Mangindaan mengajak warga jaga keamanan

MANADO, (manadoterkini.com) – Sekarang ini Manado sedang diminati para investor baik dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya di daerah ini. Untuk itu, kondisi keamanan dan kenyamanan harus terus dijaga oleh seluruh warga Kota Manado.

Ajakan untuk tetap mempertahankan dan menjaga Kota Manado aman dan nyaman bagi investasi tersebut kembali diingatkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, kepada warga kota. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Manado agar terus meningkatkan, mempertahankan dan manjaga Kota Manado agar tetap aman dan nyaman. Karena keamanan dan kenyamanan itu mahal harganya,”tukas Walikota, Kamis (6/11).

Menurutnya, jika Kota Manado aman dan nyaman, pembangunan tidak akan terhalang, dan banyak orang akan berbondong-bondong datang untuk berinvestasi.”Kalau kondisi aman kita bisa membangun kota ini, orang akan banyak datang ke Kota Manado. Sekarang ini minat orang untuk datang berinvestasi di Manado sangat tinggi,”kata Walikota.

Walikota meminta kerjasama dan dukungan masyarakat untuk turut menciptakan suasana aman dan nyaman. Karena, tugas untuk mengamankan Kota Manado merupakan tanggung jawab bersama. “Bantu kami Pemerintah Kota Manado yang sedang bekerja untuk menyelesaikan pembangunan di Kota Manado. Saya mohon dukungan ciptakan suasana aman dan nyaman. Ini adalah pekerjaaan kita bersama, tidsk hanya tugas polisi dan aparat keamanan,”pungkas Walikota.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*