Senin, 16 September 2019

SK Gubernur Turun, Pekan Depan APBD-P Minsel Bisa Digunakan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya APBD-P Minsel tahun 2014 bisa segera digunakan. Hal ini menyusul keluarnya rekomendasi Gubernur Sulut atas hasil evaluasi.

Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, menjelaskan, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sudah menggelar rapat pengesahan dengan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Kamis (6/11) kemarin.”Jadi minggu depan, APBD-P Minsel sudah bisa digunakan,” ujar Rindengan.

Sehingga Rindengan juga mengimbau kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di Pemkab Minsel untuk mengusulkan penyesuaian mata anggaran pada APBD-P 2014. Supaya seluruh daftar kegiatan yang dilaksanakan dalam waktu dekat dapat dicairkan.

Hanya saja, untuk bisa menggunakannya, SKPD terlebih dahulu harus memasukkan Daftar Penggunaan Anggaran Perubahan.”Jadi tergantung SKPD. Yang memasukkan duluan, itu yang diproses, makanya saya mintakan agar SKPD segera memasukkan semua berkas yang dibutuhkan, agar APBD-P sudah bisa dimanfaatkan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*