Selasa, 17 September 2019

Pekan Ini, DPRD Manado “Kejar Tayang” Sejumlah Agenda

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Jakarta, dalam rangka peningkatan kualitas legislator. Dipastikan pekan ini Dewan Kota Manado akan meraton alias kejar tayang membahas sejumlah agenda. Seperti halnya pembahasan dan penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), perhitungan Anggaran (PA) serta membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) induk 2015.

Hal ini diakui Wakil Ketua DPRD Manado, Richard Sualang. Menurutnya DPRD maando akan berupaya secapatnya menyelesaikan pembahasan beberapa agenda penting serta secara teliti agar tidak melahirkan intrik-intrik yang kemudian membawa efek negatif pada masyarakat.”Kami berharap pekan ini semuanya bisa jalan. Seperti halnya AKD, PA serta KUA-PPAS,”kata Sualang.

Meski disatu sisi Sualang masih merasa pesimis pembahasan semua agenda akan tepat waktu. Makanya, perlu dihindari intrik-intrik internal yang menguras waktu dan energi.”Kita tuntaskan agenda dulu. Memang jadwal normalnya bulan Mei,” ujar Sualang.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*