Kamis, 12 Desember 2019

Wawali Ai Mangindaan Dampingi Persma 1960 di Intan Jaya

Intan Jaya

Wawali Ai Mangindaan bersama Bupati Intan Jaya, Papua

MANADO, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan SE MSM, bersama istri Seyla Mangindaan Kudati, Minggu (09/11) mendampingi tim Persma 1960 yang akan berlaga di babak 24 besar zona 6 Liga Nusantara. Dimana Kabupaten Intan Jaya menjadi tuan dan nyonya rumah babak 24 besar zona 6 Liga Nusantara.

Ai Mangindaan sapaan familiar Wawali Manado, disambut Bupati Kabupaten Intan Jaya, Natalis Tabuni. Persma 1960 sendiri lolos mendapat tiket ke 24 besar setelah memuncaki klasmen Grup A Liga Nusantara, regional Sulawesi Utara. Tim Badai Biru yang diarsiteki mantan palang pintu Persibom dan Persma Manado Arifin Adrian. “Kami mohon dukungan doa bagi seluruh pungawa Persma yang terus berjuang mengharumkan nama Sulut,” terang Wawali Harley Mangindaan.

Manajer Vecky Gandey yang didampingi Marvil Budiman dan Boby Catur, menuturkan suport warga Manado dan Sulut sangat dinanti. Berkat dukungan warga Manado dan Sulut diharapkan tim Persma akan melaju mulus ke kompetisi terbaik di Liga Indonesia. “Kami pengurus dan pemain juga mengucapkan terima kasih buat Wawali Manado Harley Mangindaan yang mensuport tim Persma. Bahkan turut mendampingi tim Persma berlaga pada babak 24 besar di Intan Jaya,” ungkap Budiman. Persama dalam laga kali ini menang WO, karena tim Persigorontalo tidak hadir. Dengan demikian Tim Persma 1960 mendapatkan point 3.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*