Selasa, 17 September 2019

Fitnaan Terus Diterbarkan, KDP Hadapi Dengan Senyuman

KDP : Mereka Sudah Saya Maafkan

amurang

Kristovorus Deky Palinggi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Begitu banyak rintangan yang dilalui oleh sosok Politisi Muda dari Partai Golkar Kristovorus Deky Palinggi (KDP). Bahkan dalam perjalanan menuju gedung cengkih, fitnaan terus datang silih berganti, yang dilontarkan oleh sejumlah oknum yang hanya ingin menjatuhkan keluarga besar KDP.

Lihat saja, baru-baru ini KDP sapaan akrab Palinggi yang tak lain suami tercinta Bupati Minsel dilaporkan oleh LSM LCKI tetang dugaan ijazah palsu. Dari informasi yang berhasil dirangkum, bahwa ijazah KDP asli, hanya terjadi kesalahan administrasi dari pihak Yayasan. Dimana, saat ijazah tahun 2003 hilang saat mengikuti seleksi calon perwira Polri maka diganti dengan ijazah penyesuaian oleh STIE swadaya Manado, yang keluaran tahun 2005 namun dari STIE swadaya ini adalah kesalahan administrasi saja. Pada dasarnya ijazah ini dikeluarkan oleh lembaga yang berbadan hukum, maka semua surat-surat yang dikeluarkan oleh lembaga STIE tersebut termasuk ijazah adalah sah.

Kristovorus Deky Palinggi kepada manadoterkini.com, Minggu (9/10) hanya menanggapi dingin laporan tersebut. Dimana dirinya menyerahkan semuanya kepada penyidik sesuai proses hukum yang berlaku, namun dibalik semuanya itu dirinya secara pribadi dan keluarga telah mendoakan dan memaafkan pelapor.”Mungkin juga ada aktor intelektual di balik semua ini apalagi situasi dan dinamika politik saat ini. Saya juga heran sampai istri saya dilaporkan, mertua saya juga diupayakan untuk direkayasa oleh mereka yang tidak mau disaingi. Tapi sebagaimana dalam kitab suci katakan dalam Roma 12:17 (janganlah membalas kejahatan dgn kejahatan, lakukanlah apa yang baik bagi semua orang) ini adalah dasar hidup saya sebagai orang yang percaya,” ujarnya.

Dirinya juga mengaminkan, dibalik fitnaan yang diutarakan sejumlah oknum, ada maksud Tuhan yang indah. Bahkan dirinya yakin Tuhan telah menyentuh hati mereka.”Saya percaya mereka orang-orang yang baik karena firman Tuhan katakan ‘apa yang kalian tabur itu juga yang kalian tuai’. Sekali lagi saya sudah memaafkan dan mendoakan mereka semuanya,” tutup Palingi yang juga suami tercinta dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*